You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pasirlangu
Desa Pasirlangu

Kec. Pakenjeng, Kab. Garut, Provinsi Jawa Barat

Website Resmi Desa Pasirlangu Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut, sebagai sarana Informasi, Transparansi dan Komunikasi Pelayanan bagi Masyarakat

Berita Duka dari Salahsatu Tokoh Kp. Ubrug

Rian Sutarsa 06 Maret 2022 Dibaca 224 Kali
Berita Duka dari Salahsatu Tokoh Kp. Ubrug

Pada hari sabtu tanggal 5 maret 2022 tepatnya pukul 10.00 WIB kita di kagétkan dengan pengeras suara di Masjid Jami' Al-Falah, Singkur dan postingan-postingan di WAG (WhatsApp Group) yang menginformasikan bahwa telah meninggal dunia salahsatu tokoh di Kampung Ubrug, Bapak Sidin Ketua RT 005 RW 001 Desa Pasirlangu Periode 1993-2016. 

Tidak ada yang mengetahui ajal manusia di muka bumi ini kecuali Allah SWT, termasuk beliau yang kita tahu sebagai ayah dari warga masyarakat kampung Ubrug selama beberapa dekade.

InsyaAllah beliau akan dikenang oleh kita semua sebagai orang besar yang mengabdikan masa hidup dan muda nya terhadap kepentingan masyarakat.

Do'a kami bersama engkau wahai Hamba Allah Almarhum Bapak Sidin yang senantiasa taat akan perintah Rabb-mu;

اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه وأكرم نزله وواسع مدخله واغسله بالماء والثلج والبرد ونقه من الخطايا كما ينقى الثوب الأبيض من الدنس 

ببركة أم القرأن - الفاتحة 

APBDes 2022 Pelaksanaan

APBDes 2022 Pendapatan

APBDes 2022 Pembelanjaan